Rabu, 08 Juni 2016

Pengobatan Penyakit Radang Panggul Secara Alami

0

Pengobatan Penyakit Radang Panggul Secara Alami yang aman, efektif, serta tidak menyebabkan efek samping bagi tubuh adalah dengan mengkonsumi Ace Maxs. Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rosella hitam, apel, serta madu murni sebagai pemanis alaminya. Selain itu, Ace Maxs juga sudah terbukti akan khasiat serta manfaatnya dalam mengobati berbagai macam penyakit, baik itu penyakit kronis maupun non kronis, dan salah satunya penyakit radang panggul yang akan kita bahas kali ini.

Penyakit Radang Panggul


Penyakit radang panggul atau dikenal juga sebagai Pelvic Inflammatory Disease (PID) adalah infeksi saluran reproduksi bagian atas. Penyakit tersebut dapat mempengaruhi endometrium (selaput dalam rahim), saluran tuba, indung telur, miometrium (otot rahim), parametrium dan rongga panggul. Penyakit radang panggul merupakan komplikasi umum dari Penyakit Menular Seksual (PMS). Saat ini hampir 1 juta wanita mengalami penyakit radang panggul yang merupakan infeksi serius pada wanita berusia antara 16-25 tahun. Lebih buruk lagi, dari 4 wanita yang menderita penyakit ini, 1 wanita akan mengalami komplikasi seperti nyeri perut kronik, infertilitas (gangguan kesuburan), atau kehamilan abnormal.

Terdapat peningkatan jumlah penderita penyakit ini dalam 2-3 dekade terakhir berkaitan dengan beberapa faktor, termasuk diantaranya adalah peningkatan jumlah PMS dan penggunaan kontrasepsi seperti spiral. 15% kasus penyakit ini terjadi setelah tindakan operasi seperti biopsi endometrium, kuret, histeroskopi, dan pemasangan IUD (spiral). 85% kasus terjadi secara spontan pada wanita usia reproduktif yang seksual aktif.

Penyebab Penyakit Radang Panggul


Infeksi bakteri yang masuk melalui vagina dan bergerak ke rahim hingga ke tuba falopi adalah penyebab utama dari radang panggul ini. Bakteri penyakit seks menular seperti gonorhea dan chlamydia merupakan bakteri yang sering jadi penyebabnya. Sementara penularan utama dari penyakit ini adalah melalui hubungan seks, namun bakteri juga dapat masuk ke dalam tubuh melalui proses persalinan, aborsi dan biopsi endometrium.

Untuk menghindari agar tidak mengalami kemandulan, penderita penyakit radang panggul harus melakukan pengobatan secara cepat dan tepat. Hubungi segera dokter spesialis ginekologi Anda agar Anda terhindar dari penyakit ini.

Gejala Penyakit Radang Panggul


Berikut adalah gejala umum yang dialami penderita radang panggul, diantaranya :

- Demam
- Diare
- Dispareunia
- Haid tidak teratur
- Kelelahan
- Keputihan dengan bau yang tidak sedap
- Sakit pada perut bagian bawah
- Sakit pada saat buang air kecil

Penyakit radang panggul tidak boleh dibiarkan begitu saja, dikarenakan bisa berakibat fatal bagi penderitanya. Oleh karena itu, bagi Anda yang saat ini tengah menderita penyakit radang panggul, solusi yang tepat untuk Pengobatan Penyakit Radang Panggul Secara Alami adalah dengan mengkonsumsi Ace Maxs. Kenapa kami rekomendasikan Ace Maxs untuk pengobatan radang panggul ini? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Ace Maxs Merupakan Solusi Paling Efektif Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Pengobatan Penyakit Radang Panggul Secara Alami Saat Ini


Ace Maxs untuk Pengobatan Penyakit Radang Panggul Secara Alami merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak, yang mana kedua bahan tersebut dikombinasikan lagi dengan madu, bunga rosella hitam dan juga apel sehingga rasanya tidak akan kesat sama sekali. Ace Maxs diproduksi oleh PT.H2O International dan diolah menggunakan teknologi modern, dimana melibatkan langsung tangan-tangan para ahli dibidangnya, seperti ahli gizi, makanan, dan juga minuman, sehingga kemurnian dan kealamiaan pada bahan-bahan utamanya akan tetap terjaga. Ditambah lagi dengan adanya izin edar yang resmi dari DEPKES RI P-IRT dengan No Registrasi 113317506253, maka Ace Maxs ini sudah terbukti legal dan sangat aman untuk dikonsumsi.
Kandungan kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama pembuatan Ace Maxs ini memiliki banyak khasiat, salah satunya untuk pengobatan radang panggul. Kulit manggis ini mengandung senyawa XANTHONE yang bersifat sebagai antioksidan, anti inflamasi (anti radang), anti virus dan juga anti bakteri. Nah, sifat anti inflamasinya ini sangat tepat dan cocok sekali, sebab dapat mengatasi masalah peradangan yang terjadi di dalam tubuh tanpa mengganggu sel-sel lain yang masih sehat. Serta juga sifat antioksidannya yang sangat tinggi ini mampu menangkal radikal bebas secara tuntas sampai ke akarnya. Dimana radikal bebas adalah suatu racun yang menjadi faktor utama setiap penyakit, jadi dengan adanya sifat antioksidan ini, racun dan juga bakteri akan dapat teratasi.

Berbeda halnya dengan kulit manggis, daun sirsak yang menjadi bahan utama lainnya pembuatan Ace Maxs ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa yaitu dalam mengatasi kanker. Sebab, didalam daun sirsak ini terdapat kandungan senyawa acetogenins yang mana kekuatannya sangat luar biasa, yaitu 1000 kali lipat lebih baik jika dibandingkan dengan kemoterapi. Bahkan cara kerjanya juga sangat slektif, yaitu dengan hanya memberantas sel-sel yang berbahaya bagi tubuh saja, tanpa melukai dan mengganggu sel yang masih sehat. Bahkan selain berkhasiat dalam mengatasi kanker, daun sirsak ini juga memiliki khasiat lain yaitu mampu menurunkan tekanan darah tinggi, melawan berbagai jenis parasit dan juga cacing, serta mampu menormalkan kembali sel-sel syaraf yang kurang baik.

Dengan adanya kedua khasiat yang dimiliki oleh bahan-bahan utamanya ini, menjadikan Ace Maxs sebagai sajian dengan kombinasi yang lengkap. Apalagi pengolahannya ini 100% murni dari bahan alami yang tidak tercampur sedikitpun dengan bahan kimia. Sehingga sangat aman sekali dikonsumsi sebagai solusi tepat untuk Pengobatan Penyakit Radang Panggul Secara Alami yang aman dan tanpa efek samping. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda klik gambar dibawah ini :

Klik Gambar Di Bawah Ini Untuk Cara Pemesanan


http://meazzaherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html

0 komentar:

Posting Komentar